Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 28 Juli 2018 Episode 16

Christiya Dika Handayani | 27 Juli 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Sabtu 28 Juli 2018 episode 16.

Guddi mencoba untuk membuat Vividha menyadari cinta Atharva padanya. Di sisi lain, Vividha menyelinap keluar di malam hari untuk bertemu Atharva.

Uma mengatakan pada Kailash bahwa Guddi aman karena Atharva. Sementara itu, Sujata mengetahui bahwa Vividha jatuh cinta pada Atharva.

Uma memberitahu Kailash soal Vividha yang jatuh cinta pada Atharva. Di sisi lain, Guddi meminta maaf pada Kailash. Kailash memukul Ankit karena tidak bisa bertanggung jawab pada Vividha dan Guddi.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Sabtu 28 Juli 2018 episode 16.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Sabtu 28 Juli 2018 episode 16.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait